gelang solidaritas and where to get it...

  • astari azhari
    Message 1 of 1 , May 3, 2005
      guyz..ini attachment tentang gelang itu...so let'z help others
      while we still can...

      > -TaRiE-
      >
      > Say....aku dapat informasi tentang Gelang Solidaritas ini dari
      teman, rencananya mau beli buat anak2ku di Basket dan temanku yang
      manajer Futsal juga mau beli buat anak2nya.

      > Gelang ini mesti dibeli dalam jumlah minimal 10 buah jadi @ Rp
      10.000,-
      > Kalo beli satu doang harganya jadi 1 buah 100rb....sapa yang mau???
      >
      > Aku pengen banget bantu...jadi aku juga sangat berharap kita semua
      dapat menginformasikan berita ini ke pada teman2 masing2 agar
      semakin banyak anak2 Indonesia yang terbantu.