Jadwal IBL 2005

  • DoKi DoKi
    Message 1 of 4 , Mar 4, 2005
      Baru dapat jadwal-nya dari bos aku tadi pagi *soale dia salah satu pengurus Yayasan Sosial Angsapura* :)

      karena aku uda malas ngetik2 jadwalnya di excel, aku langsung scan aja .. jadwal2nya dapat dilihat di link bawah ini ... semoga dapat membantu :)

      PS. Yang ada tanda bintang itu match2 yg akan dimainkan Angsapura hehe uda dari sono-nya ditanda-in gitu loh, bukan karena aku fans Angsapura jadi aku coret2 loh ^^;; huh~ >___< Medan cuma kebagian 4 gim hiksss ... idup Angsapura Sania !

      http://img.photobucket.com/albums/v16/pankponk/jadw01.jpg

      http://img.photobucket.com/albums/v16/pankponk/jadw02.jpg

      � wATaShiwA, S'LeY v(^o^)v DeSu �
    • astari azhari
      Message 2 of 4 , Mar 4, 2005
        thx banget yach bwat jadwalnya..tapi kok jadi kecil gitu yach gambarnya..bisa tolong send lagi gak yach..maaf lo.. :p biar anak jakarta 'hidup angsapura (juga)' :D

        Ayo, Dukung Basket Indonesia!
        http://www.basketindonesia.com

        Yahoo! Groups Links

      • DoKi DoKi
        Message 3 of 4 , Mar 4, 2005
          Aku japri kamu aja ya file-nya yg gede ..beware loh, 1 gambar itu 500-an kb ;)

> [...]
          >
          >PS. Yang ada tanda bintang itu match2 yg akan dimainkan Angsapura hehe uda dari sono-nya ditanda-in gitu loh, bukan karena aku fans Angsapura jadi aku coret2 loh ^^;; huh~ >___< Medan cuma kebagian 4 gim hiksss ... idup Angsapura Sania !

          � wATaShiwA, S'LeY v(^o^)v DeSu �
        • astari azhari
          Message 4 of 4 , Mar 7, 2005
            thx banget...:D