buat semuanya,,,

  • irvanmusicstar
    Message 1 of 1 , Jul 24, 2004
      for all members!! gw liat kyknya ada roomnYa milis basketindonesia di
      DALnet,, #basket-indonesia
      tapi kok ga prnh ada orang yg chating yahh??? ramein donk!! kan enak
      klo semuanya bisa ol, ngobrol, dan ngomongin basket lewat chating
      (ol).
      Ramein yahh frendz!! kasian tuhh room,,bisa''di delete ama DALnet klo
      sepi mulu. Bnr''satu pun ga ada yg ol di room itu. Jd kan enak
      tu,,media komunikasinya gak cuma milis, chat room pun udah ada.
      Pada join jg yahh. Tarr bklan ada yg diangkat jd sop dan aop. bLom
      tau sapa aja.
      Thx atas attensinya..