Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

Re: [basketindonesia] ALOW ketemu lagi dengan saya

Expand Messages
  • rani sumarni
    Good Luck at Final Four!! wishing the Best for you and your team... rgds rani ronny bryant wrote: halo semua.. gimana khabarnya
    Message 1 of 40 , Sep 1, 2003
      Good Luck at Final Four!!
      wishing the Best for you and your team...
      rgds
      rani

      ronny bryant <rony_042000@...> wrote:

      halo semua.. gimana khabarnya sekarang ini. ketemu lagi dengan saya RONNY GUNAWAN 13 CLS sby. saya yakin kalian semua pada baik baik saja begitu juga dengan saya disiini. sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada temen temen yang udah ucapin ultah pada hari ultah saya kemarin.. sekarang saya minta dukungan temen temen untuk saya dalam menghadapi final four nanti di jkt. saya minta maaf kepada temen temen yang sudah kirim email ke saya, tapi sory saya gak isa membalasnya soalnya gua sibuk latihan. hehhehe ya udah gitu aja yang saya mau ngomongkan. bye semua .. sampai jumpa



      ---------------------------------
      Do you Yahoo!?
      Yahoo! SiteBuilder - Free, easy-to-use web site design software

      [Non-text portions of this message have been removed]


      Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT

      Ayo, Dukung Basket Indonesia!
      http://www.basketindonesia.com

      unsubscribe : basketindonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

      Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.


      ---------------------------------
      Want to chat instantly with your online friends? Get the FREE Yahoo!Messenger

      [Non-text portions of this message have been removed]
    • ichayangjerry
      sebenernya kamu siapa sih? kok berani2nya ngaku jadi ronny icha udah nanya sendiri ke ronny tentang pesen2 yg ditulis ronny briant ronny bilang ronny ga
      Message 40 of 40 , Jan 12 8:42 PM
        sebenernya kamu siapa sih?
        kok berani2nya ngaku jadi ronny
        icha udah nanya sendiri ke ronny
        tentang pesen2 yg ditulis ronny briant

        ronny bilang
        "ronny ga pernah nulis pesen di milis"
        ronny juga jadi kesel waktu tau ada yang ngaku2 jadi dia

        maksud kamu apa?
        nulis2 pesen buat fans2nya ronny

        mendingan secepetnya kamu minta maaf
        dan jangan ngaku2 jadi ronny lagi

        --- In basketindonesia@yahoogroups.com, ronny br
        <rony_042000@y...> wrote:
        >
        > halo semua.. gimana khabarnya sekarang ini. ketemu lagi dengan
        saya RONNY GUNAWAN 13 CLS sby. saya yakin kalian semua pada baik
        baik saja begitu juga dengan saya disiini. sebelumnya saya ucapkan
        terima kasih kepada temen temen yang udah ucapin ultah pada hari
        ultah saya kemarin.. sekarang saya minta dukungan temen temen untuk
        saya dalam menghadapi final four nanti di jkt. saya minta maaf kepada
        temen temen yang sudah kirim email ke saya, tapi sory saya gak isa
        membalasnya soalnya gua sibuk latihan. hehhehe ya udah gitu aja yang
        saya mau ngomongkan. bye semua .. sampai jumpa
        >
        >
        >
        > ---------------------------------
        > Do you Yahoo!?
        > Yahoo! SiteBuilder - Free, easy-to-use web site design software
        >
        > [Non-text portions of this message have been removed]
      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.