Re: [basketindonesia] say hello........!

  • astari azhari
    Message 1 of 15 , Jul 2, 2003
      hai..hai

      wuah membernya nambah lagi..hore..hore..hehehe
      skalian knalan dech nama gue tari...and yup lo bisa banget kok nyari info disini..

      skali lagi welcome yach..tapi nama lo lucky bukan sich..hehehe

      lucky pu <yihaa25@...> wrote:

      hai...

      ini kali pertama gua masuk basketindonesia groups, ternyata asik juga ya, rame lagi!

      gw blom tau mo nulis apa, mungkin nyusul kali ya.....

      gw pengen say hello aja sama semua komunitas basketindonesia, mgkn nanti gw bisa cari dan memberi info disini.......

      thanx

      Yahoo! Groups Sponsor
      Ayo, Dukung Basket Indonesia!
      http://www.basketindonesia.com

    • didik didi
      Message 2 of 15 , Jul 2, 2003
        astari azhari <asti_ina@...> wrote:hai..hai

        lucky pu <yihaa25@...> wrote:

[...]

        Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT

        Message 3 of 15 , Jul 2, 2003
          salam kenal ya buat semua
          sebenernya ga tau juga pengen nulis apaan tapi yang pasti salam kenal buat komunitas basketindo deh mungkin next time gw pengen tanya atau pengen ngasi info. yang pasti basketindo rame juga ya. gw baru daftar inbok gw ampe 100 lebih trus isinya seru2 juga. T O P B G T deh.

          fifa basket

          lucky pu <yihaa25@...> wrote:

[...]

        • bohardi kerenz

            Message 5 of 15 , Jul 8, 2003
              sorry yah aku nggak tau, so i can't help u sorryyyyy buanget ):

              >From: "galih313" <galih313@...>
              >To: basketindonesia@yahoogroups.com
              >Subject: [basketindonesia] nyari nike shox bb4
              >Date: Sun, 29 Jun 2003 06:04:01 -0000
              >
              >tolong dong...gue lagi nyari nike shox bb4 yang warnanya putih
              >biru...ada yang bisa bantu ga....tp jangan mahal2 yah...budgetnya
              >terbatas neh

              STOP MORE SPAM with the new MSN 8 and get 2 months FREE*
            • renata_benito
              Message 6 of 15 , Jul 9, 2003
                salam buat semuanya..
                gue renata stevhanie bennito...I'm new in here..gue mau banget
                latihan basket, gue suka latihan di abc sama di rumah gue..kasih
                tahu ke gue yah kalo ada event2 basket gitu,gue juga pengen banget
                nonton.. gitu. apalagi kalo ada satria muda yang main.. gue suka ama
                permainannya bugi,reza, sama amin.. his a good playing i think..
                apalagi forwardnya...upss..cool man.. hheee.. meaned..!!!!
                by the way.. thanks for all.. and i think.. call me yah, kalo ada
                event call gue.. yah.. renata /stevhanie +62218179942176.. thnak you
                yah gue tunggu..!!!1
              • Jezza Lee Chen
                Message 7 of 15 , Jul 13, 2003
                  Hi juga, sebenernya g juga belon lama dsini. Tp kalo g tau ada acara2 basket nanti g ksh tau d..... btw,loe tinggal dimana? karna percuma dounx kalo g ksh tau acara yang ga dibikin di kota loe? g di jakarta soalnya....yaudah,segini dulu aja,kpan2 kita lanjutin....
                  salam kenal!!!

                  -MajuTerusBasketIndonesia-

                • lucky pu
                  Message 8 of 15 , Aug 24, 2003
                    haisemua yg gilabasket!
                    sori nih gw baru nongol lg, udah hampir dua blan!
                    gw lucky,kuliah di malang,domisili jakarta........wah kayaknya pada sibuk nsemua ya!
                    gimana tuh acara kumpul2nya kemaren, pada jadi gak?
                    oia, yg blm kenal, salam kenal aja sekalian!
                    thanx, itu dulu deh
                    salam basket indonesia