Re: [basketindonesia] Ujang warlika/badig meninggal....

  • BOG_Rahmansyah Arief
    Message 1 of 17 , Feb 28, 2003
      yang bener lo!!!!!!!!!!!!!
      ----- Original Message -----
      From: "Eva Wishanti" <eva_duncandonuts21@...>
      To: <basketindonesia@yahoogroups.com>
      Sent: Friday, February 28, 2003 6:12 PM
      Subject: [basketindonesia] Ujang warlika/badig meninggal....

      > halo pecinta basketindonesia semua,
      >
      > udah pada tau nggak kalo badig meninggal, kenapa yaaa.... sebelum keluar
      dari aspac, mungkin kecapean men di aspac kali yah, kita jadi nggak punya
      pemain yang besar tandingannya shaq oneal (lakers 34)

      > Ayo, Dukung Basket Indonesia!
      > http://www.basketindonesia.com

    • Gian Subagiana
      Message 2 of 17 , Feb 28, 2003
        Turut berduka atas meninggalnya Ujang,

        Yang saya baca dari beberapa artikel, dia meninggal
        karena komplikasi yang timbul akibat pnoumonia (radang
        paru-2). Sebenarnya dia sudah direncanakan buat
        operasi untuk menghilangkan kelenjar bawah otak yang
        menyebabkan untuk menghentikan pertumbuhan badan yang
        tidak terkontrol. Mungkin sudah takdirnya dia
        meninggal dalam usia sangat muda.
        Mudah-2an almarhum Ujang bisa diterima disisiNya, dan
        keluarga yang ditinggalkan bisa diberi ketabahan dan
        keikhlasan.

        Gian

        --- Eva Wishanti <eva_duncandonuts21@...> wrote:

> [...]
        > men di aspac kali yah, kita jadi nggak punya pemain
        > yang besar tandingannya shaq oneal (lakers 34)

        Yahoo! Tax Center - forms, calculators, tips, more
        http://taxes.yahoo.com/
      • Danang
        Message 3 of 17 , Feb 28, 2003
          lho kan di site basket indonesia ada beritanya.dia terkena penyakit TBC
          tulang.sayang deh ga ada giant lagi di kobatama...

          DanangW
          email: danangw@...
          MSN messenger only: danang_widiasurya@...
          Yahoo messenger only: danangw@...
> [...]
          dari aspac, mungkin kecapean men di aspac kali yah, kita jadi nggak punya
          pemain yang besar tandingannya shaq oneal (lakers 34)

        • bayu budiawan
          Message 4 of 17 , Feb 28, 2003
            yap, innalillahi wa inna illaihi rojiuun
[...]

            Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT

            Ayo, Dukung Basket Indonesia!
            http://www.basketindonesia.com

          • ariawan ade
            Message 5 of 17 , Mar 1, 2003
              eh,thanks,tp kapan sih meninggalnya,....lagian emang
              udah lama kan dia katanya sakit
              turut berduka deh...salam buat basket indonesia

              Yahoo! Tax Center - forms, calculators, tips, more
              http://taxes.yahoo.com/
            • maya rindu
              Message 6 of 17 , Mar 3, 2003
                Aku turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga
                amal perbuatannya selama didunia diterima disisi-Nya.
                Amin.

              • tanta nugraha
                Message 7 of 17 , Mar 3, 2003
                  salam kenal.

                  eh, ada yang punya vcd basket nggak? ttg nba, pelajaran mengenai teknik basket, dan sebagainya? kl ada, gw mau beli. harganya berapaan?

                  thanks.....

                  Message 8 of 17 , Mar 3, 2003
> [...]

                    > men di aspac kali yah, kita jadi nggak punya pemain
                    > yang besar tandingannya shaq oneal (lakers 34)

                    =====

                    Peri ... dukung olahraga nasional

                    Message 9 of 17 , Mar 4, 2003
                      wah thank's nang ga banyak yang tau loh, soalnya kita (termasuk gw )lebih suka
                      kirim2an e-mail, ya gak kawan2,
                      skali lagi thank's nang,
                      Danang <danangw@...> wrote: lho kan di site basket indonesia ada beritanya.dia terkena penyakit TBC

                      Message 10 of 17 , Mar 4, 2003
                        wah....thank's jang atas informasinya, kita2 (termasuk gw) emang lebih sering,kirim2an e-mail ketimbang baca berita, kan begitu kawan2.............skali lagi thank's jang,
                        Gian Subagiana <giansuba@...> wrote:Turut berduka atas meninggalnya Ujang,

                      • Jaka K
                        Message 11 of 17 , Mar 5, 2003
                          Eh, gue mau nawarin pembuatan website ke IBL ada yang tau kaga contact
                          person sama alamatnya ?

                          Thanks

                          Protect your PC - get McAfee.com VirusScan Online
                          http://clinic.mcafee.com/clinic/ibuy/campaign.asp?cid=3963
                        • William Budhy Kurniawan
                          Message 12 of 17 , Mar 6, 2003
                            Bukannya meremehkan kemampuan lu ya... tapi melihat 'kedekatan' BasketIndonesia.com dengan kobatama (IBL) dan orang2 yang terlibat disono.... kayaknya official site dari IBL bakalan 'diserahkan' kepada BasketIndonesia.com deh (wanna bet?).. so coba aja contact mereka dulu sebelum ke IBL ;-)

                            Btw... sorry gua dulu ngga ngikutin beritanya.. Gimana sih kronologinya kok logo IBL bisa itu yang dipilih?

                            William
[...]

                            Yahoo! Groups Sponsor

                            Message 13 of 17 , Mar 6, 2003
                              wah..wah..wahh apaan lagi neh, koq gw gak tau.............
                              ada yang bisa ngejelasin gaaaaaaaaaaaa................
                              William Budhy Kurniawan <krakatau@...> wrote:Bukannya meremehkan kemampuan lu ya... tapi melihat 'kedekatan' BasketIndonesia.com dengan kobatama (IBL) dan orang2 yang terlibat disono.... kayaknya official site dari IBL bakalan 'diserahkan' kepada BasketIndonesia.com deh (wanna bet?).. so coba aja contact mereka dulu sebelum ke IBL ;-)

                              Message 14 of 17 , Mar 7, 2003
                                iyalah , kan selama ini basketid yg mendekatkan diri
                                dengan kobatama dan sekarang
                                ibl................statistik pertandingan aja , mereka
                                lengkap semuanya. gitu