Re: [basketindonesia] nanya donk (lagi)

  • amel amalia
    Message 1 of 11 , Dec 1, 2002
      crazy girlss <girlss_1511@...> wrote:
      hehe,
      gw 13, female, jakarta
      maseeh kecil
      kayanya seeh playmakernya ya kaptennya, nina
      tapi klo ga salah lhoo

      --- Rini Puspita Sari <nc1m_07@...> wrote:

> [...]
      > tempat apa??
      > klo mahaputri ga gitu tau,
      > gw kan fansnya MP-Bank Mandiri
      > hehe

      > cari
      > nanya
      > centercourt,

      > Yahoo! Mail Plus - Powerful. Affordable. Sign up
      > now.
      > http://mailplus.yahoo.com
      >

      > Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT
      >
      > Ayo, Dukung Basket Indonesia!
      > http://www.basketindonesia.com
      >
      > unsubscribe :
      >
      > Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo!

    • Rini Puspita Sari
      Message 2 of 11 , Dec 4, 2002
        haahahahha.ternyata masih seumur jagung to.hahaha.becanda.ooooo gimana udah ketemu belum tokonya.gua taunya yang centercourt aja.yang lain ngga tau.btw ikut basket ngga?ooo kl gua justru tau pemain maput.hehehe.ya udah met kenal ya.gua 18/f/sby.bye:)

      • Franky Chandra
        Message 3 of 11 , Dec 4, 2002
          gwe mo nyambung boleh kan??? ( m , 25 , jakarta )
          setau gwe kalo di jakarta blon ada toko khusus basket
          semacam basketid.
          kebanyakan seh jual barang basket-nya mencar2 , ini
          sedikit listnya :
          1. cherokee ( blok m ) : kalo ini toko masih ada seh ,
          dulu dia jual jersey asli nba , kartu basket , poster
          , dll.
          2. rocket ( taman anggrek mal ) : jual poster ,
          khususnya kobe , shaq , jordan ber-jersey wizards
          3. pelangi ( citra land / mal ciputra , lantai bawah
          ): kartu , jersey , boneka , poster , dll./
          4. seputar mangga dua mal dan itc mg dua : dvd bajakan
          film2 berbau basket : like mike , juwanna man , o (
          one ), dll.
          5. toko mickey poster ( mal mangga dua ) : jual macam2
          poster , termasuk basket.
          dan lain2.......masih banyak tapi gwe nggak inget
          satu2!!!!!!!!!!!

          bye dulu yah!!!!

          http://mailplus.yahoo.com
        • ghaler soleh
          Message 4 of 11 , Dec 11, 2002
            Hallo mau numpang tanya ?

            Siapa yang tahu susunan pengurus Perbasi terbaru hasil
            MUNAS kemarin ?

            Pengen tahu, nama2nya aspiratif ga dgn keinginan
            basket mania seperti yg tertuang di
            basketindonesia.com? Kalo ga jg , ya percuma tuh urun
            rembug di situ berbulan-bulan!

            Any way tx u bos

            -ghaler-

            Message 5 of 11 , Dec 16, 2002
              tau, ketuanya pak sutiyoso (wlikota jkt) wakil erick thohir, dlll
              liat aja di tabloid bola, aku punya koq ntar aku kasih lengkap deh

            • Wahyudi Christian