Re: [basketindonesia] basket pantai

  • basketballplayer@astaga.com
    Message 1 of 5 , Sep 1, 2001
      nah elo dengerin nya bangun bobo'...ya salah denger kali...huuhauhauahauaa....
      gue nggak tau tuh....ntar gue tanyin anak pantai deh....ok

      On Thu, 30 August 2001, "Syanne" wrote:

      > kalo berjemur dipantai gue bisa.... hehhehe
      >
      > *syanne*

      Dapatkan email gratis Anda di http://mail.astaga.com
    • andrey eko
      Message 2 of 5 , Sep 2, 2001
        hi
        mau nanya donk
        aspac jual kostum nggak buat fans (bukan kostum yg
        dilelang)
        kalo ada harganya berapa dan belinya dimana?
        terima kasih

        Get email alerts & NEW webcam video instant messaging with Yahoo! Messenger
        http://im.yahoo.com