Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [basketindonesia] Re: ada apa dengan welly

Expand Messages
  • marco-fantyn.adam@t-online.de
    Gepeng GantenG ????? huahahahaha... tegor aja langsunggggg..orangnya baik kok.. ... From: h4ndry_id To:
    Message 1 of 31 , Aug 1 12:15 AM
    • 0 Attachment
      Gepeng GantenG ????? huahahahaha...
      tegor aja langsunggggg..orangnya baik kok..
      ----- Original Message -----
      From: "h4ndry_id" <h4ndry_id@...>
      To: <basketindonesia@yahoogroups.com>
      Sent: Thursday, August 01, 2002 7:55 AM
      Subject: [basketindonesia] Re: ada apa dengan welly


      > ini bella siapa ya? anak main basket juga kan? atau bela yg lain? kok
      > anda bisa punya pendapat begitu ya soal wely? kalau menurut saya,
      > memang dia masih tergolong muda untuk jadi panutan karena terus
      > terang saya juga setuju ya dengan anda kalo dia masih belum bisa jadi
      > panutan. masih jauh. karena dilihat dari karakter anaknya sendiri
      > pun, sulit untuk jadi bintang lapangan. semoga aja, wely baca pesan
      > saya ini, karena sebetulnya saya sempat memfavoritkan anda juga.
      > contohlah romy chandra atau joko.
      >
      > handry
      >
      >
      > --- In basketindonesia@y..., "beelleven" <beelleven@y...> wrote:
      > > hai hai hai ...
      > >
      > > salam kenal yah semuaaa.
      > > gw bella tau kan?? kalo tau sukur kalo ngak jg no problem...
      > > gw mau nanggepin topik ttg welly nehh... yah karena gw kenal dia n
      > > kenal sma mantan nya juga... hayo assiiikk kan??! jadi bukan gw mau
      > > manas2in suasana.. sorry juga buat para penggemar setia wellyason..
      > >
      > > kalo menurut gw tampang dosq yah 7 dari 10 lah,... tapi buat
      > jagonya
      > > dilapangan dia hhmmn soriii yah msh 5 dari 10 lah... jadi untuk
      > jadi
      > > bintang kobatama yg patut dicontoh permainnanya yah menurut gw sih
      > > blon.
      > >
      > > ok deh segitu aja dulu... buat fans welly jgn pada marah yah.buat
      > > wellceu esspecially no ofensse man...slam dari anak2 maput!!!
      > >
      > > -19-
      > > -- In basketindonesia@y..., "h4ndry_id" <h4ndry_id@y...> wrote:
      > > > hi, salam kenal semuanya.
      > > > beberapa kali saya baca komentar tentang welly di milis ini.saya
      > > lama
      > > > kelamaan jadi ikut gak sabar juga nih ama beritanya welly, terus
      > > > terang saya suka perhatiin dia juga di kampus, karena memang saya
      > > > akuin diasalah satu pemain fav. saya selain anak kobatama lainnya
      > > yg
      > > > kuliah di perbanas. menurut saya, wajar juga kalo dia bisa
      > > bertingkah
      > > > layaknya seperti org yg kehausan air di padang pasir. kalau saya
      > > > nilai dari tingkah laku dia yang selalu tidak ketinggalan dgn
      > > faktor"
      > > > wanita", dia memang belum pantas menjadi seorang bintang di
      > > kobatama
      > > > atau di masyarakat.
      > > > ya itu menurut pendapat saya,.........
      > > > terserah yg lain mau bilang apa.
      > > >
      > > > ok deh,.....
      > > > Ayo Dukung Basket Indonesia!
      >
      >
      >
      > Ayo, Dukung Basket Indonesia!
      > http://www.basketindonesia.com
      >
      > unsubscribe : basketindonesia-unsubscribe@yahoogroups.com
      >
      > Your use of Yahoo! Groups is subject to http://docs.yahoo.com/info/terms/
      >
      >
    • Franky Chandra
      waduh........jgn bosen maen basket lah, blon ada loh pemain basket putri di indonesia yg awet ampe umur 45 masih maen trus........hehehehe. basket putri tuh
      Message 31 of 31 , Sep 17, 2002
      • 0 Attachment
        waduh........jgn bosen maen basket lah, blon ada loh
        pemain basket putri di indonesia yg awet ampe umur 45
        masih maen trus........hehehehe.
        basket putri tuh butuh icon , karena ampe saat ini
        blon ada yg jadi iconnya.
        kabar gwe baik neh.
        kalo soal final 4 kobanita , 99% gwe mo nonton.
        omong2 slamet yah buat bella cs yg kemaren dah sukses
        sapu bersih di kandang lawan , mudah2an ntar di
        kandang sendiri bisa ngepel bersih. hehehehe.
        tentang gwe yg kurang tau klub kobanita lain , ya
        maklum aja lah , gwe baru nonton kobatama/nita sejak
        2001 kok , karcis2nya masih gwe simpen semua.
        yg gwe inget pernah ada tuh klub kobanita bagi2 bunga
        ke penonton , sayang gwe nggak kebagian ( gwe lupa
        klub mana ).
        kalo aspac bagi2 kaos , gwe blon kebagian juga,
        hehehehe nasib kali.
        thx lho dah cerita soal anak2 maput.
        soal bella yg kasih nick name , wkt itu yg gwe baca
        ttg satu nick name : BOIM. eh , ngomong2 gwe juga dulu
        sering bikin nick buat temen gwe , yg paling parah
        temen satu geng gwe kasih nama : muka batu.
        hehehehe,ancur!
        ok deh...........see u!
        bye!









        __________________________________________________
        Do you Yahoo!?
        Yahoo! News - Today's headlines
        http://news.yahoo.com
      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.