Re: Bandung?

  • qodeem
    Message 1 of 9 , Sep 10, 2007
      saya baru nih ikut group ini tp koq sepi yah ?? hehehe...
      iseng baca surat setaun lalu (lama amet ya?) itu yang di pasir kaliki
      masih ada sampe sekarang? sebelah mananya IP yah? thx..

      --- In Aquarium_Laut_Indonesia@yahoogroups.com, Dicke Nazzary Akbar
      Lubis <dicke_dicke@...> wrote:

      > dibandung mau cari apa dulu..
      >
      > klo alat2 menurut saya, mungkin karapitan paling lengkap, harganya
      juga di banding sumenep lebih murah.. terumbu dan ikan juga ada, tapi
      macam2 dan kualitasnya kurang..
      > klo lagi beruntung, dateng itu pas tokonya dapet barang baru..
      >
      > klo mau cari terumbu dgn harga yg lebih murah dan bisa KONSULTASI
      gratis..
      > dtg aja pasir kaliki, Jl karang tengah timur no.8 / Pak Eeng.. dah
      bpengalaman lebih dari umur saya tuh ktnya..

      > tapi klo ikan dia ga jual,, sebenernya dia punya banyak, sygnya
      ditaruh di akuarium isi terumbu jd susah untuk ditangkep.. suka
      disuruh tangkep sendiri sih.. tapi kayanya sy bakal merusak isinya..

      > nah, klo cari acropora dan SPS lainya dibandung saya juga masih
      belum ketemu nih..
      > mungkin rekan lain ada yang bisa kasih tau..
      > pgn beralih ke SPS soalnya..
      >
      > yg di kopo, dan cipaganti, sy malah ga tau.. dimananya yah?
      >
      > .thanks.
      >

      > bharana-rana <wiskieman_2903@...> wrote:
      > d bandung sih.. stau saya ada d daerah Kopo, cipaganti,
      deket2 jln riau dlu jg ada. tp itu dlu ya.. kl skr ga tau msh ada apa
      tdk..?? nanti saya coba cari tau dlu k bbrp langganan saya d jkt deh..
      sapa tau aja mrk msh simpen no telp nya mrk2..