Terapi Penyembuhan Alami dengan Air

  • rini_amor
    Message 1 of 8 , Dec 1, 2006
      Dear Moderator, mohon diposting barangkali ada rekan kita yang
      membutuhkan

      Dear All
      Memanfaatkan kemajuan teknologi Nano dari Jerman di bidang kesehatan,
      ada kesempatan bagi anda/keluarga/rekan yang memiliki masalah dengan
      kesehatan ( penyakit ) untuk mendapatkan terapi secara alami dengan
      air BIO, GRATIS.

      Manfaat terapi air BIO:
      - Mencegah dan menghambat pertumbuhan sel kanker
      - Mengeluarkan racun dari dalam tubuh ( detoksifikasi )
      - Memperlambat penuaan
      - Regenerasi sel-sel tubuh untuk memperbaiki fungsi organ tubuh
      (jantung, ginjal, dll)
      - Meningkatkan penyerapan nutrisi dalam darah
      - Meningkatkan penyerapan oksigen dalam darah
      - meningkatkan kekebalan tubuh
      - Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh
      - Memperlancar peredaran darah

      Tanpa Obat-obatan sama sekali

      Saya sudah membuktikan sendiri manfaat terapi tersebut bagi kesehatan
      saya dan keluarga, benar2 GRATIS lho....

      Demikian informasi dari saya, apabila ada yang membutuhkan silakan
      langsung menghubungi saudara Ferdy di 08558063588 .

      Semoga bermanfaat

      Rini
    • rini_amor
      Message 2 of 8 , Feb 1, 2007
[...]

        - Mengatasi gangguan fungsi ginjal, jantung, hati, paru-paru
        - Menormalkan kolesterol, asam urat, asam lambung, darah tinggi dan
        gula darah ( diabetes )
        - Mengeluarkan racun dari dalam tubuh ( detoksifikasi )
        - Memperlambat penuaan
        - Mengatasi ejakulasi dini
        - Membantu menstabilkan emosi
[...]

        langsung menghubungi saudara Ferdy di 08558063588, beliau bersedia
        datang ke rumah .

        Mencegah lebih baik daripada mengobati, jangan menunggu sakit baru
        kita menghargai anugerah sehat yang kita miliki, mumpung diberi
        kesehatan oleh Yang Di Atas, mari kita manfaatkan kesempatan ini agar
        selalu sehat tanpa perlu ada bahan kimia hinggap di badan kita.

        Semoga bermanfaat

        Rini
      • rini_amor