Re: MOHON INFO

  • Emir
    Message 1 of 2 , Oct 3, 2006
      liat artikel2 di bagian file, pak. sy rasa itu cukup utk menjelaskan
      sebagian besar masalah anda.

      --- In Aquarium_Laut_Indonesia@yahoogroups.com, Pringgodhany Satriyo
      <satriyo78@...> wrote:

      > Salam kenal untuk semua members dari saya dhany
      >
      > saya baru memelihara akuarium laut setahun belakangan ini. Mungkin
      masih perlu info banyak dari para senior. Khususnya mengenai perawatan
      tanaman laut, anemons yang mudah mati, paling lama bertahan 1 bulan.
      dan ikan-ikan yang kena white spot padahal air setiap minggu diganti
      seperempat. terima kasih atas infonya.