salam kenal

  • bharana-rana
    Message 1 of 5 , Sep 3, 2006
      hai. smua nya.. salam kenal dr saya.. saya anggota baru dsini. saya ingin menanyakan mengenai kuda laut nih. saya punya kuda laut 2 pasang. n udh bbrp hari ini mereka beranak. yg saya bingungkan adalah... makanan utk bayi kuda laut itu apa ya..?? mengingat hari ini telah lahir lagi bayi2 kuda laut. saya tdk ingin bayi2 tsbt pd mati.. tolong masukan nya ya.. thx..

      How low will we go? Check out Yahoo! Messenger’s low PC-to-Phone call rates.
    • Emir
      Message 2 of 5 , Sep 5, 2006
        maaf bung, sy belum pernah piara kuda laut. tp mungkin link di bawah
        ini bisa membantu

        http://www.breedersregistry.org/Articles/v3_i2_vincent/shorse_n2.htm

        http://www.seahorse.org/

        http://www.seahorses.de/seahorses.htm