nano reef

  • petrusrendahhati
    Message 1 of 8 , Aug 13, 2006
      saya mau tanya? saya sudah 3 bulan ini pake nano reef. ekosistem tidak
      padat. sikling sdh 6 bulan lalu. cuma ada satu masalah di sini
      (surabaya) g ada fosfat remover. jd bagaimana mengatasi jumlah brown
      algae yg hinggap di kaca akuarium. tiap minggu 2 kali saya bersihkan.
      apa ada cara lain untuk mengurangi jumlah fosfat? seminggu sekali saya
      ganti air 20 %
    • emir fakhrudin
      Message 2 of 8 , Aug 17, 2006
        kalau brown algaenya tidak terlalu banyak (booming) , sy rasa tak terlalu jadi masalah. selama algaenya tumbuh di kaca, bukan di live rock, itu sudah cukup terkendali. tapi kalau algaenya booming, coba skimmernya di setting menjadi very wet skimming.

        petrusrendahhati <petrusrendahhati@...> wrote:
[...]

        Get your email and more, right on the new Yahoo.com

      • petrusrendahhati
        Message 3 of 8 , Sep 16, 2006
          mau tanya bung... knp nano reef saya tiap kali di taruh makro alga
          (alga merah,anggur))gak pernah mao idup? apa kadar nitratnya gak
          mencukupi? soalnya di sby tester kit langka... Nb: umur4bulan,tidak
          kebanyakan penghuni. thx
        • petrusrendahhati
          Message 4 of 8 , Oct 15, 2006
            boleh tanya... kalo nano reef isinya cuman karang aja tanpa ikan apa
            boleh g pake skimer?
          • bharana-rana
            Message 5 of 8 , Oct 16, 2006
              nano reef boleh d isi ikan. tp jgn k banyakan. n pilih2 jenis ikan nya. jgn masukin ikan yg suka makan taneman. spt jenis botana, letter six, kepe dll.
              sbaiknya sih pake skimer. krn fungsi nya skimer itu utk menyaring amoniac yg tdk d butuh kan oleh trumbu karang n ikan2 jg.

              petrusrendahhati <petrusrendahhati@...> wrote:
              boleh tanya... kalo nano reef isinya cuman karang aja tanpa ikan apa
              boleh g pake skimer?

              All-new Yahoo! Mail - Fire up a more powerful email and get things done faster.

            • rini_amor
              Message 6 of 8 , Dec 1, 2006
                Dear Moderator, mohon diposting barangkali ada rekan kita yang
                membutuhkan

                Dear All
                Memanfaatkan kemajuan teknologi Nano dari Jerman di bidang kesehatan,
                ada kesempatan bagi anda/keluarga/rekan yang memiliki masalah dengan
                kesehatan ( penyakit ) untuk mendapatkan terapi secara alami dengan
                air BIO, GRATIS.

                Manfaat terapi air BIO:
                - Mencegah dan menghambat pertumbuhan sel kanker
                - Mengeluarkan racun dari dalam tubuh ( detoksifikasi )
                - Memperlambat penuaan
                - Regenerasi sel-sel tubuh untuk memperbaiki fungsi organ tubuh
                (jantung, ginjal, dll)
                - Meningkatkan penyerapan nutrisi dalam darah
                - Meningkatkan penyerapan oksigen dalam darah
                - meningkatkan kekebalan tubuh
                - Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh
                - Memperlancar peredaran darah

                Tanpa Obat-obatan sama sekali

                Saya sudah membuktikan sendiri manfaat terapi tersebut bagi kesehatan
                saya dan keluarga, benar2 GRATIS lho....

                Demikian informasi dari saya, apabila ada yang membutuhkan silakan
                langsung menghubungi saudara Ferdy di 08558063588 .

                Semoga bermanfaat

                Rini
              • rini_amor
                Message 7 of 8 , Feb 1, 2007
[...]

                  - Mengatasi gangguan fungsi ginjal, jantung, hati, paru-paru
                  - Menormalkan kolesterol, asam urat, asam lambung, darah tinggi dan
                  gula darah ( diabetes )
                  - Mengeluarkan racun dari dalam tubuh ( detoksifikasi )
                  - Memperlambat penuaan
                  - Mengatasi ejakulasi dini
                  - Membantu menstabilkan emosi
[...]

                  langsung menghubungi saudara Ferdy di 08558063588, beliau bersedia
                  datang ke rumah .

                  Mencegah lebih baik daripada mengobati, jangan menunggu sakit baru
                  kita menghargai anugerah sehat yang kita miliki, mumpung diberi
                  kesehatan oleh Yang Di Atas, mari kita manfaatkan kesempatan ini agar
                  selalu sehat tanpa perlu ada bahan kimia hinggap di badan kita.

                  Semoga bermanfaat

                  Rini
                • rini_amor