salam kenal

  • dedi fumi
    Message 1 of 5 , May 2, 2006
      salam kenal

      saya baru pertama kali gabung di milis ini

      Saya tertarik untuk belajar mengenai Kelautan [ terutama ikan Nya ]

      Mohon petunjuknya

                                                                                                  Salam kenal

                                                                                                       fumi

      Apakah Anda Yahoo!?
      Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
      http://id.mail.yahoo.com

    • aldy29jkt
      Message 2 of 5 , May 3, 2006
        salam kenal juga, tuk informasi aja, milis ini tidak terlalu aktif,
        bisa coba milis "ikan laut" ,milisnya lebih aktif,
        thankx , aldy,jkt

        --- In Aquarium_Laut_Indonesia@yahoogroups.com, dedi fumi
        <de_fumi@...> wrote:

        > salam kenal
        >

        > saya baru pertama kali gabung di milis ini
        >

        > Saya tertarik untuk belajar mengenai Kelautan [ terutama ikan
        Nya ]

        > Mohon petunjuknya

        Salam kenal

        fumi

        > Apakah Anda Yahoo!?
        > Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik
        terhadap spam
        > http://id.mail.yahoo.com

      • Emir
        Message 3 of 5 , Jun 10, 2006
          anda bisa melihat artikel-artikel tentang akuarium laut di bagian file

          terima kasih

          <de_fumi@...> wrote:

          > salam kenal
          >

          > saya baru pertama kali gabung di milis ini
          >

          > Saya tertarik untuk belajar mengenai Kelautan [ terutama ikan Nya ]
          >

          > Mohon petunjuknya

          Salam kenal

          fumi

          > Apakah Anda Yahoo!?
          > Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik
          terhadap spam
          > http://id.mail.yahoo.com

        • bharana-rana
          Message 4 of 5 , Sep 3, 2006
            hai. smua nya.. salam kenal dr saya.. saya anggota baru dsini. saya ingin menanyakan mengenai kuda laut nih. saya punya kuda laut 2 pasang. n udh bbrp hari ini mereka beranak. yg saya bingungkan adalah... makanan utk bayi kuda laut itu apa ya..?? mengingat hari ini telah lahir lagi bayi2 kuda laut. saya tdk ingin bayi2 tsbt pd mati.. tolong masukan nya ya.. thx..

            How low will we go? Check out Yahoo! Messenger’s low PC-to-Phone call rates.
          • Emir
            Message 5 of 5 , Sep 5, 2006
              maaf bung, sy belum pernah piara kuda laut. tp mungkin link di bawah
              ini bisa membantu

              http://www.breedersregistry.org/Articles/v3_i2_vincent/shorse_n2.htm

              http://www.seahorse.org/

              http://www.seahorses.de/seahorses.htm