haiii salam kenal

  • atlanticaquarium_cv
    Message 1 of 7 , Sep 18, 2005
      haii semua

      salam kenal saya mewakili perkumpulan teman2 saya yg hobi ikan laut
      sekarang buka usaha exspor ikan lumayan lah,
      kita rencana mau buka farm insyaallah bulan depan tolong ya sumbangsih
      sarannya.

      terimakasih
      atlantic
    • ivan
      Message 2 of 7 , Sep 18, 2005
        Ini atlantic yg di sumenep dan kelapa gading ? Lucky dan Wewe ?
      • Emir
        Message 3 of 7 , Sep 19, 2005
          Buka farm ikan laut? berarti nggak nangkep ikan dari laut lagi ya?
          tentu saja kami sangat mendukung, dan semoga farmnya sukses

          --- In Aquarium_Laut_Indonesia@yahoogroups.com, "atlanticaquarium_cv"

        • Atlantic Aquarium
          Message 4 of 7 , Sep 21, 2005
            oh bukan farm budidaya hanya penampungan aja.
            thanks for the support
            oh ya temen2 kalo ada yg butuh ikan bilang aja gw bisa bantu cariin deh

            Apakah Anda Yahoo!?
            Sekarang dengan penyimpanan 1GB
            http://id.mail.yahoo.com/

          • Emir
            Message 5 of 7 , Sep 21, 2005
              OK, semoga sukses deh usahanya pak

> [...]
              > Buka farm ikan laut? berarti nggak nangkep ikan dari laut lagi ya?
              > tentu saja kami sangat mendukung, dan semoga farmnya sukses

              Service.

              > Apakah Anda Yahoo!?
              > Sekarang dengan penyimpanan 1GB
              > http://id.mail.yahoo.com/
            • Suwandi
              Message 6 of 7 , Oct 13, 2005
> [...]
                > sekarang buka usaha exspor ikan lumayan lah,
                > kita rencana mau buka farm insyaallah bulan depan tolong ya sumbangsih

                Salam kenal juga....

                Wah asyik dong buka farm lagi, salam kenal......
              • Suwandi Sarwono
                Message 7 of 7 , Oct 13, 2005
                  Salam kenal untuk rekan yang hobi aquarium laut

                  Saya baru berjalan kurang lebih setahun hobi sama aquarium
                  laut.. tolong bantuan rekan2 soalnya saya masih pemula nih.
                  --
                  Best regards,

                  Suwandi<suwandi@...>