Telah terbit majalah AQUARISTA

  • Yahya Sutikno Halim
    Message 1 of 2 , Jan 8, 2005
      Telah terbit edisi perdana majalah tentang segala sesuatunya mengenai
      aquarium air laut maupun tawar , termasuk perlengkapannya , bisa
      diperoleh ditoko ikan di Kartini – Sumenep – Barito atau ke Aqaurista
      ITC Roxy Mas Blok E2 no 16 tlp 631 8542

      Yahya
    • bambang_kristanto
      Message 2 of 2 , Jul 4, 2006
        Dear pak Yahya,

        Saya pengemar Aquascape, mengharapkan kehadiran majalah Aquarista.
        Tapi kok kesannya durasi terbitnya lama sekali, usul nih bagaimana
        kalau dipercepat misalnya bulanan gitu.
        Makasih.

        --- In Aquarium_Hias@yahoogroups.com, "Yahya Sutikno Halim"