Salam Kenal....

  • Tigor, Panggabean
    Message 1 of 2 , Nov 22, 2004
      Salam Kenal.....

      Saya sudah lama kenal dengan Aquarium, semejak TK, namun sempat beberapa puluh tahun tidak pernah main aquarium lagi. Sekarang sudah forty dan masih bermimpi untuk memiliki aquarium yg nempel didinding dengan bermacam taneman airnya.... Mudah-2an khayalan lama ini bisa terwujudkan...

      tigor

    • Sony Than
      Message 2 of 2 , Nov 22, 2004
        Selamat datang ke milis ini pak Tigor... :)
        wahhh sepertinya mimpi bapak tersebut sangat mungkin
        terealisasi pak :)
        yang paling penting adalah semangat pantang menyerah
        dan kemauan untuk belajar....
        silahkan berdiskusi di milis ini :)

        Sony

        =====