SALAM KENAL

  • Ujang Tamara
    Message 1 of 2 , Apr 26, 2004
      Salam kenal bagi semua para pehobby aquarium. Sengaja saya buat
      milis Aquarium hias agar kita bisa lebih konsentrasi dalam menekuni
      hobby kita yg mengasikan ini. Semoga dengan arah yg lebih spesifik,
      hobby ini akan lebih bermanfaat bagi kita.

      Saran dan masukan sangat kita harapkan, untuk memajukan kegiatan
      Aquascaping atau tatahias aquarium. Dimana kita di Indonesia bener-2
      dianugrahi banyak tumbuhan air dan mahluk air yg sangat unik..

      Salam aquascaping...

      Ujang T
    • bambang_kristanto
      Message 2 of 2 , Jun 28, 2005
        Pak Ujang,

        Ini photo aquascape-nya sendiri, bagus ya Boss?
        Thank you