Ini Milis Baru Kita

  • Noval Adib
    Message 1 of 4 , Sep 4 1:29 AM
      Dear all,
      Happy Ramadhan buat semuanya. Karena milis kita yang lama sudah tidak
      bisa diselamatkan lagi, maka aku berinisiatif untuk bikin milis baru.
      Mudah2an kita semua bisa menikmatinya.
      Tolong undang teman-teman yang lain untuk gabung.

      Sekian dulu yaa...

      Wassalam,

      Noval
    • herman hermans
      Message 2 of 4 , Sep 4 2:51 AM
        NOVAAALLLL kemana aja lo?????

        Masih di Penang?? Lebaran di Penang???

        Gimana daftar ke milis baru ?? gue lupa!

        Gimana kuliah lo?? Kapan selesai??

        Oia, Ainur ROfiq ke australia nopember 2008 ambil S3 dan Gofar ke Melbourne Januari 2009. Bulan kemaren gue ktemu Ainur Rofiq dan pak Gugus di PPM Jakarta.

        wassalam,
        suherman

        Message 3 of 4 , Sep 5 2:05 AM
          Gue mah disini-sini aja Man, di penang. Lha ini lu sudah masuk. Masak
          gak terasa, Man, kalau sudah masuk ;-).
          Gue lebaran di penang, mudik insya Allah november. Kuliah? Ya sama
          seperti kuliahku waktu S1 dan S2 deh, seret banget jalannya, hahaha...
          Lha elu sendiri apa sudah jadi doktor? Nape lu kagak bilang-bilang?
          Sukur kalo Rofik n Gofar sudah mau sekolah :-D

          --- In Akuntansi92_Unibraw_Malang@yahoogroups.com, herman hermans
          <suherman1611@...> wrote:

> [...]
          >
          > Oia, Ainur ROfiq ke australia nopember 2008 ambil S3 dan Gofar ke
          Melbourne Januari 2009. Bulan kemaren gue ktemu Ainur Rofiq dan pak

        • herman hermans
          Message 4 of 4 , Sep 8 5:57 AM
            Val, gue blon doktor. besok baru mau ngasih bab 4 dan 5! mabok gue! Gue dapat teguran dari asisten direktur pasca! teman2 angkatan gue (2003/2004) juga lagi stress berat. dapat teguran juga.

            Yah risiko mengabaikan kuliah. Asik sibuk ama yang lain!

            Sekarang tahap lo dimana val?

            Topik disertasi apa??

            Udah dulu ya. Gue mau ngeprint buat besok. Di kantor nih.

            wassalam
            Suherman
            FE UNJ