Hello from Mexico

  • Rudy Rusdiah
    Message 1 of 1 , Sep 23, 2003
      Ratna Wusono wrote:
      Pak Rudy,
      week end kemarin saya baru sempat survey 1 warnet dekat rumah saya dg data sebagai berikut:

      Nama: SOUL Caffe Internet
      Alamat: San Luis Potosi 196-C, Colonia Roma, Mexico DF
      Jumlah PC: 5 buah
      Tarif: 15 pesos / jam ( USD 1 = 10.7 pesos)

      Untuk foto, sayang saya tidak punya digital camera, tapi nanti saya usahakan pinjam teman di kantor.

      Warnet wireless juga nampaknya sudah populer. Nanti saya cek di resto dan cafe2 dekat KBRI.

      Sekian dulu info yang ada. Cafe internet lainnya menyusul.

      Regards,
      Ratna

      Rudy Rusdiah <rusdiah@...> wrote:
      RWusono wrote:
      Pak Rudy, terima kasih banyak informasinya. Nanti biar teman saya di Jakarta langsung menghubungi ibu Yohanna.
      Kami baru tiba tadi malam ke Mexico City dari Cancun, pulang lewat darat, jadi makan waktu 2 hari di perjalanan.

      Mengenai Geneva, saya dengar pak Mansur Ichsan - Kaunit komunikasi KBRI Meksiko yang akan pergi ke sana bulan depan. Saya pribadi insya allah akan lebaran di Jakarta selama 1 bulan, syukur2 bisa sampai tahun baru. Seandainya bapak ada perlu2 dari Mexico City jangan lupa menghubungi saya.
      Sekali lagi terima kasih atas informasinya.
      [rr] bu ratna...
      kebetulan saya khan ketua asosiasinya warnet ( info diwebsite http://www.apwkomitel.org ) dan nanti diGeneva akan bikin case study mengenai warnet atau cyber cafe...

      boleh ngak minta tolong...tapi kalau ngak memberatkan lho...kalau sulit ngak usah :-)
      begini...saya ingin mendapatkan data warnet diMexico...yah kalau bisa satu atau dua warnet...
      yang satu kecil dan yang satu mungkin besar dimall :-)

      tolong informasi misalnya nama warnet, lokasinya (jalan atau dekat mall apa gitu :-)
      jumlah pcnya...dan tarifnya...apalagi kalau bisa ada fotonya didepan tambah ok..

      kalau hotspot atau warnet wireless yang kita bisa pakai notebook dicafe seperti starbuck di mexico popular ngak ?
      tarifnya kalau tahu juga boleh... ;-)

      saya iseng saja tanya...karena sedang bikin buku warnet seIndonesia terbit bulan depan diGramedia...dan mungkin bisa ada cerita warnet mexico...dan nanti saya tulis referensinya dari bu rwusono :-D

      sekali lagi terima kasih atas perhatiannya dan semoga liburan ke Indonesianya sukses
      salam, rr

      Hormat saya,
      Ratna

      Rudy Rusdiah <rusdiah@...> wrote:
      gimana...wto sudah kembali normal :-)

      saya bulan depan ke Geneva apakah ada yang ke Geneva ?

      anyway..terima kasih banyak for your hospitality while we are in Cancun
      Mexico...

      I appreciate very much the hospitality from all of you ....especially
      pak dubes sangat baik sekali...jarang lho dubes baik dan mau turun
      kebawah kaya beliau :-)

      Salam, Rudy Rusdiah