Solusi Haki untuk warnet dan sekolah: Mohon Petunjuk

  • Rudy Rusdiah
    Message 1 of 1 , Jul 28, 2003
      Pak lukmanwrote:

      >Mohon petunjuk utk mengatisipasi HAki utk sekolahan dan warnet.
      >Karena kami sangat banyak client / konsumen sekolah dan warnet.
      >Mereka meminta saran kami mengenai HAKI utk warnet atau sekolah mereka.

      [rr] Pak Lukman,
      Boleh informasi mengenai profile
      1 Untuk sekolah
      Jumlah Sekolah ada berapa, misalnya berapa SD, berapa SMU etc... ,
      jumlah PCnya ada berapa dan murid sekolahnya ada berapa.
      Ini parameter untuk menentukan kerjasama dengan model warnet sekolah
      model OSOL( kebetulan saya ada di tim OSOL)

      2. Untuk warnet
      Warnetnya ada berapa dan masing masing warnet berapa PCnya sehingga
      totalnya ada berapa.
      Ini kami butuhkan karena dari pembicaraan dengan microsoft kemarin ,
      data ini diminta oleh mereka dan anda bisa jadi perwakilan kami diMedan
      kalau seandainya data data ini bisa diisi.

      3. apakah sudah ikutan mailing dan terdaftar di http://www.apwkomitel.org ?
      Note: ini berlaku untuk daerah dan kota yang lain yang mau kerjasama
      dengan kami sekitar distribusi software Haki jika semuanya berjalan lancar.

      Salam Rudy Rusdiah