Re: Happy Salma saja belon Happy...Prita Sadly....??? happyness... kaya dan miskin... pilih yg mana ?

  • Naswil Idris
    Message 1 of 11 , Dec 1, 2010
      Brurr RR,Bu Poppy ,Pak Paulus Yth:
      Ternyata  Mbak "Happy Salma" seorang celeberities yg sering mengiklankan sesuatu di TV tidak selalu "Happy".Apalagi "Prita Sadly" pasti tidak selalu sedih....

      From: boedoetsg@... <boedoetsg@...>
      Subject: [dpr-ri] (unknown)
      Date: Wednesday, December 1, 2010, 6:53 AM

      Alhamdulillah ternyata Mayoritas orang Indonesia itu BAHAGIA. Ini adalah hasil survey yang dibuat oleh LSI thdp 1000 responden dgn margin salah 4%. Survey ini mengacu pada model survey ttg kebahaian yakni Gross National of Happiness, Happines Planet Index dan World Value Survey. Dengan variabel kepuasan hidup sehari2, kondisi kesehatan, tinghkat gangguan kesehatan, frekuensi ketemu teman sehobi lalu dgn teman sebaya, kondisi lingkungan, tingkat keamanan dan kepemilikan uang yg cukup. Survey dilakukan dari yg berpenghasilan minim sampai tinggi.

      84,7% menyatakan bahagia dengan 14,2% adalah sangat bahagia dan 70,5% adalah cukup bahagia. Indonesia ada di urutan ke-32 dari 57 negara, dan  tingkat kebahagiaan kita adalah di atas Hongkong yang 84% saja dan Jerman yang 80,5% saja. Faktor yang membuat seseorang bahagia adalah kualitas kesehatan, keamanan dan uang. Ternyata kebahagiaan merupakan Faktor PSIKOLOGIS. Dan Orang yang Merasa TAAT BERIBADAH merasa punya tingkat kebahagiaan yang lebih tinggi. Yuk, kita lebih taat ibadah dan mendekatkan diri kepada-NYA agar hidup lebih terasa aman, damai dan tenteram.

      Bagaimana menurut anda? Setuju? Saya senang dengan orang2 kita yang ramah, murah senyum, nrimo dan enjoy2 aja.

      Papa Fariz
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      <*> Your email settings:
          Individual Email | Traditional

      <*> To change settings online go to:
          (Yahoo! ID required)

      <*> To change settings via email:
          dpr-ri-digest@yahoogroups.com
          dpr-ri-fullfeatured@yahoogroups.com

          http://docs.yahoo.com/info/terms/

    • Naswil Idris
      Message 2 of 11 , Dec 1, 2010

        Pak Dodi Yth:
        Jika yg di survey PNS  biasa ; Bukan PNS Dept Keuangan yg dapat renumerasi, seperti Gayus,yg gajinya(+Renumeasi) sewaktu Gol 3A sudah Rp 12 juta, kalau Pegawai Departemen2 pd umumnya , termasuk guru, Dosen yg gaji bulanannya tak sampai Rp 4 juta sebulan, pasti keluarganya akan kekurangan gizi, anak2 nya masuk sekolah/Univeristas kualitas rendah, tak kan pernah jalan2 study banding ke LN......kecuali  ..jadi "pemulung" kumpulkan tambahan2 ....diluar gaji.....seperti kalau Guru/Dosen...akan ngajar di 3-4 sekolah  dan Perguruan  Tinggi siang malam........
        Pasti yg gajinya kurang Rp 4 juta sebulan..apa lagi yg hidup di jakarta...pasti .tidak akan Happy......

        ini survey siluman kali ya, yg di survey PNS sama Karyawan BUMN kali iya,
        bahagia mereka.
        ---
        [rr] istilah statistik populasi datanya yg disurvey
        ---

        <boedoetsg@...>*wrote:

> [...]
        > diri kepada-NYA agar hidup lebih terasa aman, damai dan tenteram.
        >
        > Bagaimana menurut anda? Setuju? Saya senang dengan orang2 kita yang ramah,

            APWKomitel-digest@yahoogroups.com
            APWKomitel-fullfeatured@yahoogroups.com

            http://docs.yahoo.com/info/terms/

      • Poppy Martoyo
        Message 3 of 11 , Dec 1, 2010
          Pak Nas,

          SDA melimpah + SDM tertantang = gemah ripah loh jinawi

          Semoga saja bangsa NKRI yg ketaatan beragamanya baik karena selalu ikhlas dan
          nrimo dlm menghadapi segala ujian lalu dimanfaatkan oleh yg punya kepentingan.
          Semoga bisa diberdayakan agar sejahtera dgn ukuran yg selayak-layaknya

          sesuai nilai globalisasi/universal.

          Sejahtera lahir & bathin masih barang langka ... Semoga "happy" beneran utk semuanya!

          Salam, Poppy

          ---
          [rr] dear happy poppy and meneer nas:
          long time no see... happy to see you hope happiness is always around us

          rgds, rr - searching for happiness :-)
          ---

          ________________________________

> [...]
          >aman, damai dan tenteram.
          >
          >Bagaimana menurut anda? Setuju? Saya senang dengan orang2 kita yang ramah, murah

        • dodi hendra
          Message 4 of 11 , Dec 1, 2010
            Rp. 4 Juta sebulan itu udah hebat pak, hanya bekerja paling 30% dari kewajibannya, bandingkan dengan buruh di perkebunan, buruh di HTI atau buruh di pabrik.  Seorang mandor di HTI (saya mantan ASISTEN) hanay bergaji 1,2 juta rupiah, mereka harus bekerja dari jam 6 pagi sampai jam para pekerja pulang kerumah, rata rata sampai jam 18 wib. Memang dalam kontrak mereka hanya dari jam 7 jam perhari, tapi kenyataannya lebih dari 10 jam perhari. Coba mereka di survey apakah bahagia.

            Kalau bapak bilang PNS zaman ORDE BARU dulu mungkin kita prihatin, tapi kalau sekarang mereka jauh lebih makmur dengan hanya menjalankan kewajibannya hanya 30%, silahkan di survey berapa persenkan waktu mereka yg mereka pakai buat memenuhi kewajiban dan sumpah jabatan mereka.

            2010/12/1 <rrusdiah@...>

> [...]
            >
            > negara yang SDAnya sedikit... atau ngak punya malah jadi negara
            > kaya...singapura, hongkong, belanda, taiwan dll....

          • paulus BW
            Message 5 of 11 , Dec 1, 2010
              We wish you double happiness for Happy Poppy and Happy Nashville
              pb

              ---
              [rr] kelupaan kalau meneer nas sukanya... happy hook...... ups :-)
              bukan captain hook loh :-)
              ---

              2010/12/1 Poppy Martoyo <juanita271@...>

> [...]
              >
              > ---
              > [rr] dear happy poppy and meneer nas:
              > long time no see... happy to see you hope happiness is always around us

            • Sandi Irawan
              Message 6 of 11 , Dec 1, 2010
                4 Juta sebulan WOW... enak sekali pak, apalagi buat ukuran ngantor dateng pukul 9.00 pulang pukul 15.00 sore slurrp..., saya aja buka warnet penghasilan bersih saya ga jauh dari 2 juta, jumpalitan kadang hampir 12 jam sehari kerja, hasilnya juga gak jauh-jauh dari segitu, omset sih gede tapi habis buat bayar PLN, sewa, ISP, perawatan, masih juga bayar iuran, pajak dsb... dan harus pinter-pinter manajemen baik uang maupun waktu.
                Emang  uang bukan ukuran tapi enjoy apa gaknya kita dalam bekerja itulah yang nomer satu, tapi selama kepastian hukum serta peraturan yang selalu berubah-ubah tiap waktu membuat kita kurang enjoy dan nyaman dalam berusaha....

                Message 7 of 11 , Dec 1, 2010
                  Setelah beramal dan berbuat baik selama hidup,didunia .. akhirnya akan "Happy Ending" masuk Surga
                  Kalau "Xaviera Hollander", si Happy Hooker, dan si " Matahari" ,jika tidak tobat sebelum wafat, akan masuk neraka...To Hell and Back....Back To Sorento...and Paradiso...

                  Message 8 of 11 , Dec 1, 2010
                    Pak Naswil,
                    Dengan perkembangan teknologi komunikasi yang sudah menggunakan Wimax s/d LTE, maka hubungan antara penghuni Neraka dan Sorga akan terkoneksi dengan baik secara virtual.
                    Artinya, hubungan komunikasi antara warga sorga dan neraka akan semakin lancar.
                    Kalau mereka ingin ketemu kopi darat alau melakukan High-touch, maka perlu dibangun jembatan antara sorga dan neraka.
                    Biar adil, maka masing masing mulai membangun dari posisinya dan akan ketemu pada titik pertengahan yang sudah disepakati bersama dengan Virtual Cyber Agreement.
                    salam,
                    pb