Re: policy registry ? [APWKomitel] Fitur2 Win98

  • agus wiratno
    Message 1 of 5 , Mar 1, 2005
      Kalo mau enak ada program untuk kustomisasi windows registry.. namanya
      winboost. atau anda bisa set up manual dengan melihat
      http://www.winguides.com/registry/.

      Semoga Membantu

      Agus Wiratno

      CV. Nusamedia Sarana Informatika
      Jln. Glagahsari no 45 Yogyakarta
      Tlp. 0818262320
    • sialdy neh..!!
      Message 2 of 5 , Mar 2, 2005
        Terima kasih banyak, rekan-rekan sekalian.
        Semoga sukses selalu..